CONVEYOR BELT REACH COMPLIANCE Dunlop Conveyor Belting (Fenner Dunlop BV) mendukung penuh tujuan REACH, yang sangat sesuai dengan komitmen kami sendiri terhadap kesehatan & keselamatan karyawan, pelanggan kami, dan kebaikan lingkungan dengan memastikan produksi, penggunaan, dan penanganan produk yang kami produksi.

KEPADA SIAPA TARGET CAPAIAN REACH?

Produsen. Undang-undang REACH berlaku untuk semua produsen yang berbasis di Eropa dan memaksa produsen tersebut untuk mendaftarkan penggunaan “zat dengan perhatian sangat tinggi” yang terdaftar dalam peraturan dengan kantor pusat ECHA (Badan Kimia Eropa) di Helsinki.

PERINGATAN: Produsen yang didirikan di luar UE tidak terikat oleh kewajiban jika MENCAPAI, meskipun mereka mengekspor produknya ke wilayah pabean Uni Eropa. Oleh karena itu, mereka bebas menggunakan bahan mentah dan bahan kimia yang tidak diatur yang mungkin dilarang atau setidaknya memiliki batasan penggunaan yang ketat dalam komunitas Eropa.

Conveyor belt reach compliance bagi Importir.

Tanggung jawab untuk memenuhi persyaratan REACH terletak pada importir yang didirikan di Uni Eropa, atau dengan satu-satunya perwakilan dari pabrikan non-UE yang didirikan di Uni Eropa daripada pabrikan asli.

CATATAN PENTING: semua ikat pinggang kami dibuat secara eksklusif di fasilitas produksi kami di Drachten, Belanda.

BAGAIMANA CAPAIAN REACH BEKERJA?

Perusahaan manufaktur harus mendaftarkan zat yang mereka gunakan dan produksi dengan ECHA, yang menerima dan mengevaluasi pendaftaran individu untuk kepatuhan mereka. Negara-negara Anggota UE mengevaluasi zat-zat yang dipilih untuk mengklarifikasi masalah awal bagi kesehatan manusia atau lingkungan. REACH menempatkan beban pembuktian pada perusahaan. Untuk mematuhi peraturan, perusahaan harus mengidentifikasi dan mengelola risiko yang terkait dengan zat yang mereka produksi dan pasarkan di UE. Mereka harus menunjukkan kepada ECHA bagaimana zat tersebut dapat digunakan dengan aman, dan mereka harus mengkomunikasikan langkah-langkah manajemen risiko kepada pengguna.

RESIKO PADA CONVEYOR BELT

Ada dua area utama risiko potensial yang berkaitan dengan pengguna Belt konveyor karet.

Manusia. Pertama, risiko yang mungkin ditimbulkan bagi mereka yang bekerja secara fisik dengan ban berjalan dan oleh karena itu biasanya terjadi pada karet yang mungkin mengandung bahan kimia berbahaya dengan kadar yang tidak dapat diterima, beberapa di antaranya diyakini menyebabkan berbagai bentuk kanker. Ini terutama mencakup operasi pemeliharaan konveyor dan vulkanisator yang memasang dan menyambung sabuk.

Lingkungan Hidup. Penggunaan bahan kimia berbahaya dalam produksi karet ban berjalan juga menimbulkan ancaman bagi lingkungan itu sendiri termasuk satwa liar, itulah sebabnya mereka juga tunduk pada Peraturan Pencemar Organik Persisten (POP) di Uni Eropa (UE). Hampir tidak mungkin untuk mengatur dan mengontrol pembuangan belting bekas. Namun, potensi kerusakan lingkungan yang disebabkan oleh elemen berbahaya dan merusak dari ban berjalan bekas dapat diminimalkan dengan penerapan regulasi REACH, baik dalam jangka panjang maupun pendek.

BEKERJA AMAN CONVEYOR BELT

Penerapan tindakan pencegahan keselamatan dasar bagi mereka yang bekerja dengan ban berjalan adalah suatu keharusan. Pertama, disarankan untuk memakai sarung tangan saat memegang ikat pinggang. Masker harus selalu dikenakan oleh siapa saja yang terlibat dalam tindakan yang dapat menyebabkan timbulnya debu karet (seperti menggiling selama persiapan sambungan sambungan misalnya) untuk mencegah terhirupnya partikel debu. Mencuci tangan dengan bersih sebelum makan, minum atau merokok juga sangat penting.

INGIN TAHU LEBIH LANJUT TENTANG REACH?

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut tentang REACH dan bagaimana pengaruhnya terhadap Anda, Anda dapat melihat artikel teknis kami yang telah dipublikasikan dan buletin informasi dengan mengklik BACA LEBIH BANYAK atau cukup klik HUBUNGI KAMI dan tanyakan salah satu pakar kami untuk beberapa informasi asli , tidak ada saran dan bimbingan teknis wajib.